Minggu, 26 Mei 2013

APA SIH ISTIMEWANYA LANDAK MINI ?

Sering banget kita nanyain apa sih istimewanya landak mini?
Apa karena dia kecil?
Nah sebenernya landak mini tu banyak banget istimewanya, gak cuma kecil terus imut. Menurut aku setelah aku pelihara landak mini hati terasa tenang waktu aku main-main sama tu hedgehog. Yang bikin tenang tu waktu aku ngeliatin apa yang dia kerjain, dari posisi dia waktu tidur, waktu dia menghindar saat mau aku tangkep. Sumpah tingkah tu hedgehog gemesin banget, sampe senyum-senyum sendiri aku dibuatnya.
Tau nggak apa yg paling lucu lagi? kan dia tu gampang kaget, nah waktu aku ketuk-ketukin sendoknya ke lantai sampe ngakak aku ngeliat expresi kaget si hedgehog.
Pokoknya gak nyesel deh kalo melihara landak mini. Kelinci aja kalah lucunya sama landak mini. :D
Nah penasaran kan gimana sih lucunya landak mini?
Langsung aja cek ke TKP aja agan and sista. :)
Dijamin gak nyesel kalo melihara landak mini. :D
Silahkan hubungi kontak person kami jika agan and sista berminat buat jadi tuan si hedgehog. :)

Helga : 085655621444
Abel  : 085602126881
pin BB : 2A0A2EFE

Kami siap melayani agan and sista 24 jam non stop. :)
Kalo pengen main ke TKP monggo kontak aja nomor yang tertera di atas. :)
Terima kasih :) Salam Hedgehog Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar